Jumat, 06 Mei 2011

Tentang Pembuatan Kolam Renang

PERUSAHAAN

Kami adalah perusahaan dari CV.Putra Mandiri Perkasa, yang selama bergerak di bidang jasa kontruksi, yang selama ini mencoba untuk mengembangkan usahanya. Selalah lama bergerak di bidang Spesialis Pembuatan Lapangan Tenis dan sarana olah raga lainnya. Sekarang setelah melihat prospek ke depan dalam hal pengembangan sarana dan prasarana untuk mendukung ketersediaan sarana bermain dan olah raga. Maka, kami telah membuka usaha baru yaitu"Pembuatan Kolam Renang " dengan kwalitas yang baik, murah, dengan tenaga-tenaga ahli yang profesional, dengan ketepatan waktu dalam pengerjaannnya. Maka, saatnya untuk mempercayakan kepada kami dalam hal pembuatan kolam renang, waterpark,dll.

TENTANG KOLAM RENANG 
Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan kolam renang adalah bentuk dan luas lahan anda. Jika anda mempunyai lahan yang cukup luas, bentuk kolam renang melingkar-lingkar menjadi pilihan yang baik. Namun jika lahan anda terbatas, bentuk persegi panjang merupakan pilihan terbaik. Jangan memaksakan membuat kolam renang dengan ukuran besar jika lahan tidak memungkinkan, dan juga sebaliknya.Dan fungsi dari kolam renang yang anda ingin buat apakah merupakan tempat relaksasi dan menjamu teman-teman keluarga anda, atau sebagai fungsi untuk melakukan kegiatan olahraga ataupun therapy. JIka kolam yang anda inginkan sebagai tempat relaksasi dan menjamu tamu sebaiknya kolam dibuat tidak terlalu dalam dan area sekeliling kolam dibuat besar sehingga dapat ditaruh kursi-kursi untuk berjemur atau meja untuk menjamu.Namun jika kolam berfungsi sebagai fungsi kegiatan olahraga, pilihan terbaik adalah kolam renang dengan bentuk persegi panjang, semakin panjang semakin baik.  Dan mempunyai kedalaman yang cukup pada bagian ujung kolam sehingga aman untuk melakukan putaran lap pada olahraga renang.Standart pembuatan kolam renang kami menggunakan keramik Roman 20/20 dan bibir kolam menggunakan keramik Roman 30/30. Namun kami juga memberikan pilihan lain bagi anda untuk menggunakan bahan lain, seperti :Mozaik, batu alam, dll.


POOL MAINTENANCE 
Perawatan setelah memiliki kolam renang meliputi penjagaan terhadap kualitas air dengan menjaga keseimbangan kadar kaporit pada kolam, menjaga perlengkapan yang mendukung kolam seperti pompa dan filter, serta membersihkan permukaan kolam renang. Perawatan kolam renang ini sangat mudah dan tidak sulit seperti yang dibayangkan masyarakat selama ini. Namun bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak, maka anda tidak perlu khawatir, karena kami pun siap membantu anda dengan memberikan jasa perawatan kolam renang anda sehingga anda siap menggunakan kolam renang anda kapan saja.

RENOVATION
 Perusahaan kami juga melayani anda yang ingin melakukan renovasi pada kolam renang ataupun spa anda. Renovasi meliputi perubahan bentuk kolam ataupun perbaikan kolam yang telah rusak. Silahkan menghubungi kantor kami dan tim kami akan segera datang ke lokasi anda untuk  memberikan kelengkapan kolam renang anda, maka kami memberikan jasa pengadaan perlengkapan kolam renang seperti Pump, Filter, Skimmer box, Maindrain, Vaccum vitting, inlet fitting, cleaning set dan aksesoris lainnya.Dalam memberikan kenyamanan kepada anda, kami memberikan pump yang bekualitas dan mempunyai kekuatan yang tahan lama, sehingga akan memberikan hasil yang maksimal pada sirkulasi kolam renang anda. Pemesanan dapat dilakukan Via telp dan e-mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar